Friday, June 05, 2015

BigBang - BANG BANG BANG MV React! (Indonesian Language)

BIGBANG baru saja mengeluarkan MV terbaru mereka yang berjudul BANG BANG BANG yang ada dalam album MADE yang menandakan masa 'come back'nya mereka setelah beberapa tahun vakum dan fokus pada individual.

kamu juga bisa menyaksikan videonya disini :
dan ini adalah reaksi gw saat pertama kali liat video tersebut..

Pertama dimulai, opening nya adalah bagian Taeyang. Dia berdiri diatas sebuah Tank sambil nyanyi-nyanyi dan tetiba scene nya berganti dia sedang joget bareng cowok-cowok kekar yang belepotan coreng moreng..
gw kaget! sangat kaget!
apa lagi itu 2 cowok seksi sebelah kanan dan kiri Taeyang gerakannya, beeeuuhh!! bikin pingin gw cakar2! *plaakk
BIGBANG BANG BANG BANG
Ituh cowok-cowok yang saya lingkerin..hihihi
Dan usut punya usut, nama mereka adalah Kwon Dony dan Kwon Deuk, KEMBAR! hahah! Gw emang ada fetish kayanya sama orang kembar..

Bagian selanjutnya adalah bagian T.O.P..
BIGBANG CINDHY TOP
Abang TOP guwe!!
Pada bagiannya, seperti biasa T.O.P nge-rap, tapi disini ada 2 T.O.P.. yang satu dengan topi ala koboy dan jaket bertuliskan MADE, dan yang satu lagi dengan pakaian ala astronot.. entah maksudnya apa.. mungkin cita-cita dia dulu pingin jadi astronot hihihi

dalam video ini terlihat TOP dengan topi koboy mengkonfrontasi TOP dengan pakaian astronot.. Kasian sebenernya sama TOP astronot, keliatannya bingung banget mukanya hihi

Akhirnya setelah dimarah-marahin TOP topi koboy, TOP Astronot berlutut menyerah..

Bagian selanjutnya adalah giliran Seung Ri,
Dia bangkit dari kubur *plaaakk
Bagiannya dia sedang pake pelindung bahu dan dada ala-ala pemain Football gitu,
Seung Ri Bangkit dari tanah :D

Nah, dibagian Seung Ri ini, lagi-lagi si kembar Kwon Dony dan Kwon Deuk muncul!! Mereka juga ikut-ikutan bangkit dari tanah menuju kehidupan..
Tapi sayangnya gw gak bisa nge screencaps soalnya bagian mereka posenya aneh kalo pas di pause, jadi mending kita skip-skip saja.. kalo mau liat, silakan langsung ke video diatas hihi

Bagian selanjutnya adalah yang kita sebut dengan Reff, dimana inti dari lagu ini dinyanyikan..
Pada member BigBang nyanyi di sebuah lokasi dengan mobil genjot yang mengelilingi mereka.. Gw gak tau nama mobilnya apa, yang pasti mobil itu bergoyang-goyang kaya mobil yang mencurigakan sering terparkir di tempat gelap yang suka bergoyang-goyang sendiri,, hihihi*plaaaaaaakkk

LIAT DONG TOPI NYA TOP KAYA TOPI TENTARA KERAJAAN INGGRIS!! akakakkaka!! *Gak nyante*

setelah pada nyanyi "Bang Bang Bang", lalu muncul scene Daesung,
Daesung makin kesini emang makin seksi, pada adegannya terlihat dia dikelilingi cewek-cewek dengan pakaian seksi warna putih.
dan adegan dibawah ini bikin para VIP kaget wakaka
Daesung sudah dewasa.. wkwkwk

Setelah bagian Daesung, adegan selanjutnya adalah jatahnya GDragon, gw pribadi gagal paham apa maksudnya, yang terlihat adalah dia sedang merantai seorang cewek berbadan agak tambun dan berambut gundul yang sedang menari dengan ganasnya. Tapi Gw nggak screen caps, soalnya kasian hihi. Liat aja langsung di Videonya ya!

Selesai adegan GD, muncul kembali adegan Taeyang yang lagi-lagi masih bersama si kembar ganteng seksi Kwon.. Kali ini mereka berdua membawa senjata penyembur api gitu..


Gambar diatas adalah bagian dance yang saya paling suka, (soalnya ada si kembar Kwon) akakakak

habis adegan itu, lalu mereka kembali nyanyi "bang bang bang" kali ini masing-masing member naik ke motor harley, lalu keatas mobil sambil bawa-bawa bendera dan senjata.

adegan selanjutnya ada cewek2 nari bareng member bigbang, lalu member dan penari lainnya pada pake baju ala-ala militer,,

yang gw salut adalah, AKHIRNYA TOP BISA NARI akakakkaka!!
soalnya tarian bangbangbang ini jantan sih.

oke segitu dulu, kali aja ada yang mau nambahin bsia tinggalkan komentar dibawah,
OH IYA! jangan lupa lihat liriknya ya di sini >> KLIK DISINI

1 comment:

  1. Kwkwkwk .... nyengir sendiri aku bacanya :D
    Thanks guys

    VIP

    ReplyDelete

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)