Friday, August 28, 2015

#BracesDiary - Eksekusi Gigi Part 2 (Hari ke 187)

Hola!
Postingan ini gw awali dengan mengucapkan terimakasih untuk para pembaca dan pengunjung blog gw ini.
Terutama buat yang meninggalkan komentar, KALIAN LUAR BIASAAA!!! :)

Yuk lanjut ke isi postingan..
Hari ini Jumat (28/8/2015) tepat 3 minggu sejak kontrol terakhir gw yaitu pencabutan gigi untuk behel. Kontrol kali ini juga masih melakukan pencabutan... Kalo kemarin rahang atas-bawah sisi kiri, kali ini rahang atas-bawah sisi kanan.


Metode yang dipakai dokter gigi gw yaitu drg. Rini Tri Handayani, SP. Ort adalah dengan Hypnodentist. Jadi gw di hipnotis biar tenang dan nggak ngerasa sakit selama proses pencabutan berlangsung. Berikut ini adalah foto-foto hasil pencabutan..

WARNING! Agak disturbing ya!

Tampak Depan
 Nah setelah ini gw behelnya nggak pake pengikat karet lagi, yang warna-warni itu lho!
Mulai sekarang tugasnya adalah untuk membawa mundur gigi-gigi gw yang jadi maju. Jadi udah nggak pake karet-karet lagi melainkan langsung dililit kawat lentur yang entah namanya apa tadi disebutin sih tapi lupa wakaakaka
Tampak Depan Zoom
nah itu dia penampakan yang lebih jelasnya, abaikan darahnya ya! hihihi. Keliatan kan bracket-nya di lilit pake kawat lentur.

Tampak Rahang Bawah

Tampak Rahang Bawah Zoom
Tampak Rahang Atas

Tampak Rahang Kiri
Ada yang aneh dari foto-foto kali ini, berkali-kali gw foto bagian tampak rahang kanan, gambarnya selalu kehapus, nggak kesimpen di kamera.. padahal abis itu foto benda lain masih bisa, lalu coba lagi ambil fotonya tetep nggak bisa.. jadi postingan kali ini nggak bisa nunjukkin tampak rahang kanan.. nanti gw coba lagi..

Gigi yang dicabut
untuk kontrol berikutnya penjadwalan tetep 3 minggu, sampai ketemu di postingan berikutnya :)

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)