Monday, October 05, 2015

#WeddingDiary - Pengalaman Nyobain Prenagen Esensis (Update)

Alhamdulillah hari ini gw udah gajian, jadi bisa beli ini itu.
Hal yang dari kemaren pingin gw beli adalah Prenagen Esensis yang bisa dilihat postingan gw sebelumnya disini => KLIK DISINI

 Akhirnya tadi gw beli sebungkus ukuran 180gr dengan harga 36.000.
tampak depan
Kandungan Gizi

Tampak Belakang

Saran Penyajian

Tampak Atas

Bagian Bawah dengan keterangan masa kadaluarsa
Kebetulan di toko tempat gw beli cuma ada 1 rasa yaitu rasa moka, akhirnya karena penasaran beli aja, nyoba dulu istilahnya wkwkwk

Saat dibuka bungkus dalamnya
Sesuai aturan saran penyajian, gw pakai 3 sendok makan untuk bikin segelas susu Prenagen Esensis ini.

Saat sudah jadi
Bau moka nya terasa banget! tapi nggak terlalu nusuk juga sih..
Soal rasa, gw kasi jempol 4!
UENAAKK banget!

BTW gw nggak ngiklan, gw nggak ada disuruh promosi sama pihak Prenagen Esensis, dan gw cuma memberitahukan pengalaman gw aja.

okee sampe jumpa di postingan berikutnyaaa

UPDATE 6 Oktober 2015 (pagi harinya)

Pagi ini nggak ngerasa laper sama sekali, badan juga lebih seger.. entah efek dari susu prenagen esensis ini ato nggak.. tapi rasa perutnya penuh banget, di kantor juga nggak lemes.

Biasanya jam 10an udah mulai ngemil jajanan nih. tapi sampe sekarang masi kenyang..

Tadi iseng liat di internet, ada yang membagikan pengalamannya katanya pas pagi perutnya jadi kenceng banget. tapi gw nggak merasa tuh.. memang tiap orang beda-beda penerimaannya kwkwkw

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)