Friday, February 08, 2013

i feel so woman today~

ini hari yang sibuk!
dari abis jumatan gw pergi bareng si pacar.

tujuan pertama ke kampus, nganter si pacar masukin KRS,
abis itu kita capcus ke penjahit tas, eehh ternyata dia minta ketemu nya jam 4an, ya uda gw dan si pacar pulang dulu trus jam seperti yang dijanjikan balik lagi ke TKP.

abis urusan tas beres, kami ke daerah lembah UGM buat COD-an sama yang pesen tas itu.
terus pulang makan deh..

abis makan kami solat magrib dulu di rumah mbah si pacar.
abis itu capcus ke jalan Malioboro buat berbelanja,

sampe disana gw langsung laper mata, bawaannya pengen beli semua baju dan kaos serta hem cowok yang keren2..tapi intung gw segera tersadar bahwa gw harus beli yang model cewek2..
jadilah gw sama pacar nyusuri jalan malioboro itu,

singkat kata, akhirnya dapet warna merah, ungu ama pink, lucu2 wkwkwk
tadi ada juga hem biru cakep dah! tapi uda keburu pulang..
besok lagi dah kapan2..

ah iya, tadi gw juga beli apa ya namanya yang buat hiasin keyboard itu,,
aslinya sih buat keyboard komputer, tapi ga tau kenapa akhirnya gw embat juga

poto bareng si aa' Tom milkysmile



yaah,, paling gak laptop usang gw yang uda nemenin hari2 gw dari 2009 keliatan agak beda lah wkwkwk

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)