Monday, February 25, 2013

rangkuman kesialanku~

entah apa yang terjadi hari jumat  lalu.. tangan gw sial terus,,

hari kamis/malam jumat kan gw nginep di rumah sohib gw kuliahan, soalnya dia hari sabtu tanggal 23 Februari 2013 mau wisuda terus balik ke daerahnya di klaten.

 nah entah kenapa,tangan gw di bagian siku, gatel gitu.. gw garuk2 aja.. lama2 kaya keluar air dari situ..
gw langsung parno, gw pikir itu bakalan jadi jamur kaya waktu dulu jamannya masi punya kucing si Chi..

tapi gw biarin aja berlalu..

hari jumat sore nya gw dan si pacar makan siang ke Waroeng Steak and Shake yang ada di deket RRI demangan sono, gw ga tau nama belokannya apa hahaha

singkat cerita, pesenan gw uda dateng, steak tenderloin dan juice wortel, gw lagi asyik nambah-nambahin garem ama merica, gw ngerasa ada yang perih-perih gitu di mata tangan gw,,
tapi gw cuekin aja karena lagi asyik meracik garam + merica buat steak gw.
tapi lama2 sakitnya makin menjadi, pas gw lirik ke bawah ternyata mata tangan gw kena ke hotplate tempet menyajikan steak itu..

pas udah sadar baru rasanya sakit minta ampun, sama si pacar langsung disuruh tempelin ke gelas juice.
agak reda sih, gw lanjut lagi makan steak yang keasinan (gara2 garem nya gw tumpahin banyak2)
akhirnya gw pulang, dibawah ini perkembangan luka kena hotplate


masi gak keliatan pas ini..
pas udah berair, gw gak sabar, gw coblos pake peniti tuh,, sampe keluar airnya..

sementara itu, luka di siku gw juga makin banyak air yang keluar n makin gatel, akhirnya malem itu juga gw ngacir ke apitik deket rumah buat cari obat salep dari dokter dulu pas gw sakit yang sama..
ternyata mereka gak sedia  obat dokter, jadilah daripada gw pulang dengan tangan kosong, gw beli kalpanax.

setelah baca indikasi dan cara pemakaian, gw langsung pake dah tuh,
 pertama kali ditetesin kalpanax, ada nanah yang keluar..

 setelah berapa lama gw diemin, nanah yang keluar makin banyak..

akhirnya setelah beberapa saat jadi kering deh..

sekarang yang di siku lagi masa penyembuhan..
kebetulan gw nemu ini nih, hansaplats edisi disney princess

langsung aja gw beli wkwkkwkw
berhubung gw demen banget sama princess Jasmine jadi dia yang pertama gw pake wkwkwkw
(ada 10 strip, masing-masing 1 princess)
kembali ke luka yang kena hotplate,
tadi gak sadar gw kegatelan, gw garus,, kulitnya coplok!!
tuh tuh bagian pink nya keliatan, gw cepet2 pakein Bioplacenton  yang konon katanya bisa menyembuhkan luka tanpa bekas..
oke mungkin segitu dulu tentang luka fisik yang gw alami..

dan akhirnya, SELAMAT BUAT AGUSTINA INDRASTUTI ATAS WISUDAMU, SABAHATKU.
Wisuda Nana 23 Feb '13


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)