Saturday, March 02, 2013

yang maha pembolak-balik hati..

yup, judul diatas adalah kesimpulan yang gw dapet setelah nonton film india tahun 2008 yang berjudul Rab Ne Bana Di Jodi (kalo di klik nanti ada halaman wikipedia nya)

awalnya gw tertarik nonton film ini setelah lihat video salah satu lagu didalamnya, judul video nya yaitu "tujh mein rab dikhta hai" yang arti nya kurang lebih adalah " aku melihat tuhanku di dirimu". Musiknya yang 'catchy' membuat gw gak bosan buat muter terus-terus dan terus gw sampe hafal lirik lagunya hahaha

singkat cerita, film ini adalah tentang seorang cowok yang cinta pada pandangan pertama, saat itu dia sedang diundang ke acara nikahan anak seorang kerabatnya. musibah datang, pengantin pria yang sedianya akan datang ternyata kecelakaan dalam perjalanan. si pengantin wanita shock, begitu-pun ayahnya.
dalam sakitnya (karena jantung nya kambuh) si ayah meminta pria tadi untuk menikah dengan anaknya karena dia gak mungkin meninggalkan anaknya sendirian di dunia.

mereka pun menikah, si cewek bilang bahwa dia gak mungkin bisa mencintai cowok itu sampai kapanpun..
tapi toh berakhir bahagia,, hehehe recomended banget buat kamu-kamu para cewek yang suka film romantis.

Maha pembolak-balik hati,
ya,
si cewek yang awalnya gak bisa cinta sama si cowok bisa jadi cinta,
karena si cowok menyerahkan semuanya kepada Tuhan,
apa yang akan terjadi pada mereka, diserahkannya pada Tuhan.
dan akhirnya pasti bahagia.


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)