Monday, March 04, 2013

my night wish

kenapa "wish" bukan "wishes"?
karena yang gw pingin malem ini cuma 1, kirim paket ke aa' tom.

malam ini keinginan buat kirim paket sangat menggebu-gebu sekali, gw udah ngebayangin apa aja yang bakal gw kirim, ,gw bayangin apa balesan dari si aa', gw ngebayangin gimana senengnya gw waktu ngirim terus nerima balesan..Photobucket

mulailah gw nyari di gugel, cara buat kirim paket ke si aa'..
gak berapa lama, gw nemu alamat Talent Agency nya, di LONDON, UK!
gw baca dengan seksama cara pengirimannya,

kalo kita yang ada di luar UK, harus menyertakan IRC di dalam amplop balasan.
apa itu IRC?
IRC atau  International Reply Coupons adalah sesuatu yang bentuknya sama seperti kupon yang nantinya oleh penerima surat kita digunakan untuk beli prangko di London buat ngebales surat kita, gitu.

IRC bisa didapatkan di pos-pos, katanya sih gitum gw belum ngecek juga ke pos Indonesia ada apa kaga..

nah sekarang gw lagi mikirin barang apa yang mau gw kirim..
gw pinginnya sesuatu yang ethnic jawa gitu.

sempet kepikiran ngasih kain batik, tapi apa dia tau cara ngejaitnya?
kalo dikasi baju batik yang udah jadi, apa cukup nanti pas dipake dia?

gw juga mau beliin buku tentang jogja, pernah kapan hari itu gw nemu di Gramedia, buku tentang borobudur dalam 3 bahasa, inggris, Jepang dan indonesia dengan disertai gambar foto-foto borobudur yang bagus banget!

pingin juga ngasih foto gw, tapi kan sebelum itu paket sampe di tangan si aa' ada security yang bongkar dulu buat memastikan gak ada sesuatu yang bisa menyakiti si aa'.. ntar kalo gw taruh foto gw disitu bisa-bisa securitynya demen ama gw wakakaa

tapi gw bisa kasi keterangan di surat nya nanti kalo foto gw ada di buku "project wendy's 2012" halaman 244 pojok kiri atas yang ada alamat twitter nya..

hmm pingin ngasi apa lagi ya?

setelah gw kira-kira nih, harga total isi dan pengirimannya sampe 5 juta rupiah,
makanya gw bertekad harus bisa wujudinnya!!

doakan aku ya aa' biar bisa kirim paket ke kamu~
Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)