Wednesday, March 27, 2013

"semua harus dihadapi"- teruntuk sahabatku Nana

"semua harus dihadapi" adalah Quote aku dan kamu, sahabatku Nana.

pukul 22.50 malam ini aku lihat komenmu di notes Dian yang mengabarkan bahwa besok jam 3 berangkat untuk menjalankan tugasmu bekerja di Bogor.

untuk beberapa saat aku tertegun,
di dalam diam dan lamunanku pun melayang dimana masa kebersamaan kita selama hampir 5 tahun ini.
banyak cerita telah ku bagi, banyak masalah kita pecahkan bersama, banyak kali aku terjatuh dan kau selalu ada untuk memberikan solusi, banyak bantuan yang telah kamu berikan, persahabatan yang dirajut sejak masih ospek pun berlanjut, kita tak terpisahkan.

persahabatan denganmu memang sangat berharga, kita erat tanpa cela yang mungkin membuat beberapa teman lain iri hahaha..

tetesan airmata jatuh menimpa keyboard laptop dan tak ku usap, janji pun terucap dalam hati bahwa nanti pasti pergi ke Bogor.

keinginan untuk membuka folder berisi foto-foto kita pun tak bisa ku cegah..

Di Kampus sekitaran tahun 2008
Di Kampus sekitaran tahun 2008
Bereksplorasi dengan Web Cam Laptop Juno
Dalam perjalanan di atas kapal menyebrang menuju pulau Bali
Di Pantai Dream Land Bali
Di Pura Saat Ke Bali


Saat meninggalkan Hotel
Saat Menjalankan Tugas Ujian di Borobudur
Saat Merayakan Ulangtahun mu..
dan masih banyak lagi kenangan-kenangan lain yang tidak diabadikan dalam bentuk foto, melainkan memory dalam otak dan hati.

terimakasih untuk persahabatan yang kamu berikan,
terimakasih untuk pengorbanan mu untukku
maafkan kalo misalpun aku ada salah dengan tidak sengaja menyakiti hatimu..


sampai jumpa lagi Sobat..


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)