Saturday, May 18, 2013

As red As a Demon's Blood

Merah adalah warna hari gw saat ini.

semangat, berkobar menyala dengan sedikit aksen hitam pekat didasarnya.
perumpamaan akan rasa hati gw saat ini.

beberapa waktu kebelakang seperti yang bisa di lihat di posting gw sebelumya, gw bener-bener niat mau kirim paket ke aa' Tom. sangat berniat!!
namun karena biaya yang gak sedikit maka gw harus dapet kerja.
dan belum juga dapet sampe sekarang walopun gw gak pernah putus semangat buat nyari.

gw masukin semua lamaran ke perusahaan yang kiranya gw bisa. tapi hanya sampai tahap wawancara doang terus gak kepanggil lagi. gw uda bener2 pasrah.
gw uda mengubur dalam-dalam keinginan gw buat cari kerja dan kirim paket ke London.

tapi malam ini, gw buka Facebook, ada update postingan si aa'Tom hari Jumat kemaren tanggal 17 Mei 2013, yak! itu hari ulangtahun gw yang tahun ini gw rasa paling MEMUAKKAN dibandingkan tahun-tahun sebelumnya selama 23 tahun gw hidup.
back to topic, postingan si aa' Tom berisi tentang foto jam tangannya.

entah gak tau kenapa, gw merasa itu adalah suatu tanda bahwa gw ga boleh nyerah atas impian gw, harus tetep semangat cari kerja biar bisa kirim paket ke London..
kenapa gw merasa begitu? karena gw niat mau kirim paket buat nantinya dikirim balik sebuah jam nya dia, jam itu, jam yang dipakai selalu oleh dia.
dan gw juga nemu ada yang jual di Indonesia..


gw anggap ini pertanda, dan gw tangapi dengan postitif juga.


tentang Ulang tahun gw, gak ada yang spesial, semua berjalan seperti hari2 biasa, gw online di kamar bales2 komen kawan2 yang ngucapin selamat ulang tahun, dan udah cuma gitu aja,,

untuk masalah tiup lilin, gw gak menyianyiakan kesempatan yang ada..

gw beli sereal bungkusan SIMBA POPPINS, gw bikin, gw nyalain lilin persediaan gw kalo pas mati lampu..dan berkhayal bahwa gw sedang merayakan dengan mewah..

gw nangis sebenernya, tapi gak ada yang tau...

gw bertanya-tanya, pantes gak sih gw ngerasa kecewa? kenapa kok nelangsa banget sih ulang tahun yang harusnya saya senang..

sekarang pas ngetik aja gw nangis,


HAPPY HAPPY BIRTHDAY TO ME..

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)