Wednesday, November 20, 2013

Rabu Kelabu..

tsaaahh~
emo banget judul postingan gw yak!
wkwkwkkwk berasa apa aja..milkysmile

okeh! Rabu ini sama seperti hari kemarin, sejak pagi hujan!
gw berangkat kerja agak siangan dan tentu aja nyampe kantor juga siang..
biasa gw brangkat jam 6 lewat 20 pagi sampe kantor jam 7.15-an
tapi hari ini gw berangkat jam 6.40.. sampe kantor setengah 8 wkwkkw

kegiatan gw dikantor hari ini adalah nelponin penerbit-penerbit buku yang ada di Jogja dan sekitarnya untuk konfirmasi urusan kantor.

Suka duka nya kalo lagi nelpon konfirmasi gini nih adalah kalo yang angkat disebrang sana suaranya klemar klemer!
gw paling gak suka sama orang yang kaya gitu, gak bersemangat banget sih padahal kan idup cuma sekali! #YOLO! milkysmile

yah, tapi yang namanya kerjaan, perasaan pribadi harus dikesampingkan..

waktu berlalu sampai akhirnya gw pulang kerumah. di jalan, diperempatan Ringroad jalan Bantul, gw dibuat sebel sama seorang bapak2 pengguna sepeda onthel.
kenapa???
gini nih..
namanya perempatan kan ada lampu pemberhentian kan ya.. namanya Ringroad pasti yang menggunakan kebanyakan truk2 dan mobil2 besar lainnya..
jadi tadi pas dilampu merah tuh di depan gw ada 1 truk pengangkut tebu, dan 2 mobil pribadi. nah dibelakang gw ada tu bapak2 yang pake sepeda.
lampu detikan masih di detik ke 40-an saat itu, eeehh itu bapak udah krang-kring'in bel sepedanya nyuruh2 gw maju..
gak liat apa detikannya masi segitu??
gak liat didepan gw ga ada celah buat motor maju?? milkysmile

itu bapak2 masih aja krang-kring sampe akhirnya mas2 yang ada di samping kiri gw turun dari motornya, nyamperin itu bapak2..

gw ga tau kelanjutannya gimana, lampunya udah hijau ya gw lanjut jalan aja..
semoga itu bapak2 sadarlah...

jangan mentang2 naik sepeda jadi bisa seenaknya, rambu2 lalu lintas juga berlaku untuk sepeda~!

gw penasaran hari esok apa lagi pengalaman yang gw dapetin ya.. hihihi
bye bye

milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)