Sunday, November 17, 2013

VERSI INDONESIA

halo semua!
gw mau ngenalin diri nih!

nama gw Lynx Rouluhi Photobucket
gw lahir taun 1990, kita bahasanya pake 'gw' aja yah biar keliatan akrab *plaak
gw suka nyanyi, walopun gw tau suara gw jelek buanget!
tapi cuma sebatas nyayi dikamar aja, kalo dipanggung nanti dilempar tipi 90" kan repot..
gw juga suka ngetik-ngetik fanfic tapi kalo pas lagi mood aja.. kalo nggak ya gw tinggal deh,
makanya lu pade bakal nemu banyak fanfic yang kaga selese.

gw sukaa banget sama kucing!
gw juga cintah sama TOM HIDDLESTON dan JOHNNY DEPP..
masih banyak lagi yang lainnya, sampe2 gw lupa sapa aja *dhuakk

gw ga terlalu suka sayur-an, gw lebih ke karnivora.
gw juga ga suka pisang, dan kecoak! cicak juga! ih jiijk gw~!

lu pade bisa kontak gw lewat fesbuk, twiter, yutub, instagram ato apa aja deh terserah..
tinggal kunjungi aja menu "contact"

sekian dan terimakasiiihhh~
Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)