Tuesday, November 26, 2013

mimpi-mimpi

wahaha! kemaren gw lupa buat postingan blog!
Soalnya gw udah capek banget, pulang kantor gw nyuci-nyuci dulu soalnya hari Minggu kemaren ga sempat..
abis nyuci selesai, gw langsung tiduran baca buku novel Harlequin yang gw pinjem di perpus kantor sambil smsan sama si pacar.
trus kelupaan deh mau mosting blog..Photobucket


Kemaren gw dapet mimpi aneh, gw mimpi melahirkan!!
buseeeeeett!!
yang namanya mimpi pasti lah jalan ceritanya aneh, begitu juga dengan mimpi gw kemaren malem, tiba2 aja gw hamil terus melahirkan bayi yang gw lupa itu cewe ato cowo, tapi bayinya cakep banget!

apakah itu calon bayi gw besok?? *plaak

Kata orang kalo mimpi punya anak ato melahirkan itu tandanya mau dapet rejeki..
aamiin..

dan semalem gw mimpi juga!
tapi mimpi semalem ceritanya gw punya anak2 kucing yang lucu2..
kata orang juga nih, kalo mimpi kucing2 berarti bakal dapet rejeki juga!
alhamdulillah,. walopun cuma kata-kata orang, tapi kalo artinya baik ya diaminin aja.. kalo jelek ya di nauzubullahin wkkwkw

yah semoga gw memang mau dapet untung ya!
aamiin

bye bye~


Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)