Sunday, November 17, 2013

pengen aktif nulis lagi tapi,,

HOYAA!!
udah lama banget sejak postingan terakhir gw tanggal 17 Juni 2013 yang lalu..

gw lagi sibuk nih sekarang, kan gw udah kerja dongg~
tanggal 29 Juli gw mulai aktif kerja, sampe sekarang nih udah jalan 4 bulanPhotobucket
tempat kerja gw yang sekarang juga deket sama rumah si pacar, jadi ngerasa aman deh kalo kenapa2 wkwkw

banyak nih kejadian selama gw ga nulis,,
tapi ga usah diceritain deh, kita menatap kedepan aja *plaak

gw udah lama sebenernya pengen nulis-nulis dan ngeblog lagi, tapi tiap pulang kantor bawaannya gw pengen tiduran aja dan gak ngapa2in.. kamar gw aja sampe berantakan gini.. *itu sih dasar gw aja yang males beresin* Photobucket

mulai besok deh gw coba2 tiap pas mau tidur, rutin ngetik berita..

oh iya! kalo sempat, lu pade main dong ke channel youtube gw~
alamatnya ada di "contact"

oke oke!

bye bye

Photobucket

2 comments:

  1. wogh, this blog is fully contaminated with Thor things.

    ReplyDelete

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)