Thursday, November 21, 2013

Dari Minimarket Impian sampai Kumis Macan

Padahal rasanya baru kemaren itu hari Senin, eehh ternyata sekarang udah hari Kamis.. hihihi

Pagi ini Jogja gak diguyur hujan seperti beberapa hari belakangan. padahal kan ini Thursday ato lebih tepatnya lagi Thor's day, tapi si Thor lagi males memunculkan petirnya nih,. sehingga cuaca hari ini cerah dan adeemm...

Hari ini gw disibukkan dengan berfikir dan berkhayal memiliki sebuah minimarket.
Gw pengen banget berwira usaha, pengen mempekerjakan orang, pengen membuka lapangan kerja dan pengen cepat kaya *plak milkysmile

Minimarket impian gw itu ga ada yang beda sama minimarket lainnya, cuma gw pingin jadi one stop place to shopping. Yang ada konter pulsanya, yang ada jual berbagai roti2, camilan2, hal-hal yang berhubungan dengan kelistrikan, bahkan gw pengen ada jasa Laundry nya.

Mungkin di awal2 gw sendiri dulu yang jaga dan kelola, jadi kasir, tukang pel, akuntan, semuanya deh.,tapi seiring waktu berjalan pastinya bakal terus mencari tenaga-tenaga kerja, lalu sampai akhirnya gw buka cabang dimana-mana.. aamiin..

Dikantor, jam 12 siang sampe jam 1 siang adalah jam istrahat gw. dengan berbekal buku yang gw ambil di rak kantor, gw duduk dengan manis di sofa sambil baca-baca.
Buku yang judulnya "Nyata-Nyata Fakta" terbitan Bale Siasat yang beralamat di Jalan Tasura 31, Maguwoharjo Jogja ini diterbitkan bulan Mei 2009 dan menurut gw, isinya sangat menarik!
isinya ya seperti judulnya, tentang fakta-fakta dunia seputar tokoh, sejarah, kesehatan, sampai transportasi.

Karena jam Istirahat udah habis, gw ga sempat baca lengkap jadi gw bawa pulang..hihihi.
foto bukunya

Artikel di dalamnya yang jadi favorit gw adalah "Senjata Balas Dendam" yang ada di halaman 18.
ngeri ya judulnya? hihi

nih gw tulisin isinya..

Di Peking, Cina pada abad ke-16 dan 17, sudah menjadi suatu cara yang lazim ketika seseorang ingin membalas dendamnya dengan menaruh kumis macan yang dipotong halus kedalam makanan. Setelah ditelan, kumis-kumis tersebut bisa terperangkap di saluran pencernaan korbannya sehingga dapat menimbulkan radang dan infeksi lalu akhirnya mendatangkan kematian.

wkwkwk..ngeri ya?
bales dendam sampe ngambilin kumis macan.. wkwkwk
apa gak dicakar duluan ama macannya hihi

masih banyak artikel lainnya, kalo mau baca silakan beli aja..

akhirnya jam kerja selesai, gw pulang dan sampe rumah dengan selamat, sehat, sentosa.
sekarang saatnya saya tiduran sambil selesaikan baca buku ini..

bye bye

milkysmile

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)