Monday, November 18, 2013

hari Senin yang...

Houuuuu~
hari Senin pagi ini gw sepertinya penuh perjuangan untuk berangkat ke kantor.

Dimulai dari pas berangkat disekitar jalan Dongkelan. gw sedang asyik berjalan dengan pelan kira-kira 40 KM/Jam di sisi kiri jalan, supaya kendaraan lain yang mau ngebut-ngebut bisa bebas nyalip dari kanan gw..
soalnya kendaraan mio begini kan siput *plakPhotobucket

gw sedang asyik konsentrasi dengan jalan sampai akhirnya waktu ngelirik ke spion kanan dibelakang ada matic juga tapi bukan mio, warna merah, dikendarai oleh dua mbak dengan jilbab yang lumayan gede, dia mepet banget ama roda belakang gw, kelihatannya mau menyalip, ya udah dong gw pelanin laju motor gw biar itu mbak bisa nyalip, Note : arus jalanan di lajur kanan gw rada sepi 
eeeh.. tapi si mbak gak nyalip2, tetep aja mepetin ban belakang gw, kan risih jadinya!Photobucket

padahal gw udah minggir2 sampe pinggir banget si mbak gak nyalip2,
lalu sekitar beberapa meter di depan kan ada gang kecil, gw liat ada motor keluar dari gang itu mau nyebrang ke jalur kanan, gw jalan pelan dong, ngasi kesempatan dianya mau nyebrang, dan dari arah berlawanan ada mobil yang lagi mau nyalip bis.

dan si mbak yang dibelakang gw tadi tiba2 ngebut nyalip gw bersamaan dengan mobil yang nyalip bis tadi. si mbak kaget, banting stang ke kiri yang dimana adalah gw.
kaget dong jelas!
gw klakson mbak nya, eh dia malah ngeloyor aja gitu,.gak minta maaf ato apa.
gw sebel lah, cuma bisa istighfar dan berdoa moga mbaknya diberi keselamatan sama Alloh SWT. Photobucket

gw lanjut perjalanan ke kantor lewat ring road selatan.. sampe di perempatan wiyoro gw belok menuju pasar ngipik. DAN lagi-lagi kesialan masih menggelayuti..
gak seberapa lama lepas dari pertigaan pasar Ngipik, ban gw bocor!
dan gw harus ngedorong motor kira2 sampe 3 KM jauhnya!!

akhirnya nemu tempat tambal ban, setelah ban gw dicek, ternyata ada paku, yang panjangnya SEKELINGKING!
gila!
berarti gw harus ganti ban dalem nih!
Ban nya lagi diganti

setelah pengerjaan selesai, tibalah saat membayar..
dan gw dikenakan biaya 40rb
Penyebab bocornya ban,,

hadeeeeeeeeeehhhhh~~
tapi ya gw ikhlas aja sih nerima apa yang terjadi, yang penting gw bisa berangkat kantor..

dikantor gw kerja dengan rutinitas seperti biasa, sampai akhirnya tadi gw pulang nih..
wkwkw

alhamdulilah, walopun agak sial tapi semua patut disyukuri.. Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)