Saturday, November 23, 2013

weekend!!!!

Yeeeyy!! sudah hari Sabtu!
gw pulang kantor lebih cepet! biasanya jam 4 sore tapi hari ini jam 2 siang gw udah pulang hohoho!Photobucket

jam 5 sore ini gw uda janjian sama yang biasa mijetin gw. soalnya ini badan gw udah sakit semua.. terakhir pijet kayanya bulan lalu deh..
semoga gak ujan.. *komat kamit*Photobucket
daaaaann ternyata memang gak ujan, akhirnya jam 5 gw dipijet deh..
kata mbak Sum (yang biasa mijetin gw) pundak ama leher gw tegang banget!
tapi setelah dipijet badan gw jadi enakan..

pulang dari rumah mbak Sum gw sama si pacar solat bentar ke rumah mbahnya si pacar yang kebetulan deket sama rumah mbak Sum.
abis splat gw sama si pacar capcus ke jalan kaliurang KM 11 buat cari makan, eh malah pas sampe sana tutup wakakka akhirnya turun dan makan nasi goreng sapi, favorit gw!

rencana gw pengen ke hypermart yang baru buka di jalan Magelang KM 8, tapi karena udah malem jadinya batal deh..

akhirnya gw pulang, si pacar juga pulang..

Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)