Tuesday, January 15, 2013

walau badai menghadang

yup! yogya sedang dilanda hujan deras dan angin waktu gw nulis postingan ini..
hari ini jadwal gw padat merayap disore hari..

pukul 15.00 ini gw harus ada di Farahdi Center. tempat gw untuk 10x pertemuan kedepan selama 1,5 jam akan menjalani kursus kepribadian..

daerahnya yang jauh dari rumah membuat perjuangan gw mungkin akan terasa berat, tapi semoga kaga dehPhotobucket

habis dari FC, gw juga harus ke LIA, buat les TOEFL preparation,,
tanggal 5 januari kmaren gw Tes penempatan, gw ada di TP-3 (level 3) dai 4 level yang adaPhotobucket
kursus dari jam 5 sore sampe jam 7 malam cuy!!

doakan saya ya semoga bisa menjalani semuanya demi masa depan yang cerahmilkysmile


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)