Wednesday, January 16, 2013

satu persatu..

malam ini sahabat gw satu jurusan di kampus,namanya LENI yang kmaren wisudanya bareng gw pulang kembali ke daerahnya di Kalabahi, NTT.

rasanya ditinggal kawan satu persatu itu sedih banget.
ini udah kawan gw yang ke-2 yang pulang ke daerahnya,,
sebelumnya kawan gw yang pulang tiba-tiba itu si DEWI, rumah dia di daerah Kefamenanu, NTT.

Kawan,
kenangan bersama kalian berdua akan tetap terukir dalam hati dan pikiranku, semoga kalian pun juga.
4 tahun bersama berjuang melawan semua tugas, semua rasa setres, saat-saat kesal, saat marah, saat senang, saat susah..
semoga kita semua bisa bertemu lagi, suatu saat nanti.. dengan keberhasilan kita masing-masing..
berjuanglah di Daerahmu kawan, 
dan aku pun akan berjuang.

viel erfolg,

Yogyakarta, am 16. Januar 2013


(dari kiri ke kanan : LENI, DEWI, GW.. foto diambil pas kami Yudisium)

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)