Thursday, January 24, 2013

aku tepar

sebel! hari libur gini malah sakit!
rencana yang udah gw siapin buat maen sama si pacar sirna sudah!! *ada sih beberapa yang terwujud*

ini bermula tadi malem,
rumah gw sepi, cuma ada sepupu, kami ber-4 doang dirumah..
gw berangkat tidur abis postingan gw dibawah,
udah siap di ranjang, pake selimut, pake penutup mata (soalnya gw takut kalo tidur matiin lampu tapi gak kuat klo tidur lampunya nyala,, nahlo,,  makanya gt beli penutup mata)
gw udah siap tidur, seketika gw ngerasa ada yang nyolek pundak gw dari belakang..

sumpah ya kaget banget!!
gw cuek aja, gw mau tidur lagi,,
eehh.. dicolek lagi!!

terang saja gw langsung bangun,
nyalain laptop, gw setel film samurai X.. biar ada bunyi2 gitu..
kayanya itu sampe jam brapaan ya? lupa, antara 1-2 pagi
trus akhirnya gw bisa tidur dengan tenang..

daan jam 5 nya, si kucing gedor2 pintu kamar, ngeong-ngeong keras banget minta makan..
ya begitulah akhirnya, gw kebangun,
jadi pusing..
karena udah janji ama si pacar mau jalan-jalan, ya gw harus tepatin dong..

pertama gw pergi ke tempet mbak Sum, pijetan langganan ibu si pacar dan akhirnya saya pun langganan wkwkwk

trus pergi cari celana panjang kain, buat nanti gw lamar2 kerja, tapi pas itu rasa kepala gw udah gak enak, si pacar nyuruh minum obat, dia udah bawa.. tapi gw gak mau

abis itu kita makan di rumah makan yang menyediakan menu sambel-sambelan

abis itu gw minta pulang aja, selain uda mendung, kasian ntar kaki si pacar kena ujan lagi..
padahal sebenernya pengen maen lebih lama..

sampe rumah, gw tidur-tiduran, nungguin pesan si pacar bahwa dia udah sampe rumah..
setelah pesan gw terima, gw tidur..

nah terus ini tadigw tiba-tiba kebangun dengan sakit kepala sebelah yang paarah,, gw udah guling-gulingan kesana kemari, sampesi kucing yang ada di kaki gw kegencet,,
terus gw minum deh tadi obat yang ditingalin si pacar, dengan susah payah meraih obat itu di meja, jalan ke sumber air dan akhirnya gw bsa minum..
gw balik lagi ke kamar, nyalain laprop dan berbagi cerita bersama blog.. wkwkkw

oke daaaaahh it's time to sleep again :p

see you at night post.

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)