Thursday, January 24, 2013

latihan malam ini..

tadi gw bangun tidur ga ada kerjaan,
gw buka-buka salah satu thread di KASKUS.

judulnya : Yuk, Bakar Lemak lebih Banyak dalam 9 Menit!

gw baca-baca..
gw pikir itu gerakannya simple, mudah,. Photobucket
akhirnya gw buat bentuk print nya..

gw potong kertas A4, gw bagi 2, terus dengan menggunakan double tape, gw tempel itu kertas dengan tulisan dan gambar gerakan yang diperlukan ke balik pintu kamar gw..




setelah gw cobain gerakannya satu per satu, ternyata..
SUSAAAAAAH!!!!!!!! Photobucket

apa mungkin karena tubuh bohay gw udah lama gak latihan fisik kaya gini jadi rasanya tuh cetar membahana tornado!!

apa lagi gerakan nomer 5.. beeeeeeehh!!
tapi intung cuma 9 menit,
dan memang keringat yang dihasilkan lebih banyak daripada olahraga yang lainnya..

TOP dah!!

bagi kalian yang pingin liat cara-cara nya, bisa kunjungi thread KASKUS tersebut di sini => silakan di Klik

segitu dulu aja deh,,
gw mau makan bakso duluu~ huahahhahahah!!!!!!!!!Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)