Sunday, January 27, 2013

maling dan katana pinjaman..

semalem, gw rasa gw hampir kemalingan!!Photobucket

sekitaran jam 3 pagi, gw bangun.
dan gw menyadari ada yang berbeda dari kamar gw..

laptop, yang tiap malem mau tidur gw taruh di samping gw deket ranjang tiba-tiba udah ada jauh menyeser ke deket jendela!!

\
gw curiga ada yang narik dari luar, coba liat karpet nya, sampe ketarik gt..


ini keadaan jendela setelah gw buka kordennya
kaca ke 1 sampai 3 dari bawah terbuka, padahal kaca ini gak pernah gw buka seharian kemaren dan gw gak mungkin lupa..

foto gw ambil sekitar jam 6 pagi, karena gw takut banget mau buka jendela takutnya nanti malingnya masih ada di balik situ, akhirnya setelah ada matahari, gw baru berani nyingkap tirai kordennya

dan untuk perlindungan,
gw pinjem katana dari si pacar.
tapi gw masih takut nih kalo harus tidur dikamar malam ini Photobucket



0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)