Saturday, January 19, 2013

tiap malem minggu..

tiap malem minggu, para jomblo-jomblo diluaran sana pasti banyak sekali yang  sibuk sendiri doain biar yang pada "mbojo" jadi gagal malem mimgguannya..

terus kenapa gitu lho mbak/mas jomblowan/jomblowati?
jangan lah doain orang yang jelek-jelek..

saya pribadi bosen liat di timeline kok tiap malming, banyak-banyaknya isinya update tentang doa-doa kalian itu..

eiiitt.. NO OFFENSE ya..
kalo merasa ya syukur, kalo gak juga gak papa.. saya cuma menyampaikan..

mungkin bukan cuma saya orang yang bosen liat tiap malming updatean mbak/mas nya itu-ituuu aja~

jalanin aja hari seperti biasanya, toh mereka yang pacaran gak cuma keluar tiap malem minggu kan?
tiap hari juga sama  ada 24 jam,,
tiap hari juga ada orang pacaran,,

jangan iri lah, kalian juga punya sahabat to,, bukan seorang forever alone..

sekali lagi, jalani hidup apa adanya, oke sob!

saya juga bosen tiap malem minggu update tentang keluhan kalian hahaha :p
peace ah!

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)