Wednesday, January 16, 2013

the journey

pagi ini gw terbangun dengan sedertan misi perjalanan yang sudah diatur dan dicanangkan sejak semalam sebelumnya.

1. ATM
2. kantor pos
3. Kampus
4. Apotek
5. Rumah si pacar

berangkat dari rumah sekitar pukul 7 lewat dikit lah wkwkw, tujuan pertama ATM,
done! milkysmile

 gw lanjut ke kantor pos, sampe disana ternyata toko untuk membeli amplop nya belum buka, dan gw jalan sedikit ke arah alun-alun, merogoh kocek Rp 3000 untuk satu amplop coklat besar.
misi ke dua DONE! milkysmile

habis dari kantor pos, gw melanjutkan perjalanan ke kampus. Misi kali ini adalah buat ngambil duit hasil jerih payah gw nyusun jurnal skripsi gw sebagai salah satu syarat buat ngurus wisudaan kemaren.,
dapetnya sih Rp 100.000, tapi kena pemotongan administrasi jadi sisa Rp 85.000.. BIROKRASI
milkysmile

misi ke 4, gw melanjutkan perjalanan ke apotik di deket kampus. beli ini itu buat si pacar yang kakinya lagi sakit,..

setelah itu, gw lanjut perjalanan ke rumah si pacar, di jalan mampir dulu ke convenience store buat beli jajanan..perjalanan lumayan jauh, lumayan bikin capek, tapi kalo gak gini gw jadi ga tau pengorbanan si pacar klo lagi berjuang menemui gw dirumah milkysmile

(I LOVE YOU AI...milkysmile )

lanjuuutt..

gw lanjutin perjalanan sampe tujuan, rumah si pacar.

gw jadi suster.. wkwkwkw



dengan tak lupa pake sarung tangan karet steril, gw bantuin si pacar ngobatin kakinya..

gw sampe dirumah si pacar jam 10an.
abis zuhur gw balik lagi pulang kerumah deh milkysmile

dan sampai dirumah, gw langsung posting ini tulisan sambil makan mie..
LAPEEEEERRRRR~~~~

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)