Sunday, January 20, 2013

jadi itu sebabnya,,

pagi ini gw uda janji mau kerumah si pacar..
tapi gak tau knapa, tadi pagi tu hati gw rasanya gak enak banget.. deg-degan gitu..

tapi akhirnya gw yakinkan untuk berangkat,
karena wanita yang baik itu wanita yang menepati janji dan menghargai waktuPhotobucket

dirumah si pacar, gw disibukkan dengan keasyikan nyabutin luka kering di kakinya..
yup! itu hobby gw, nyabutin luka kering..
rasanya itu sesuatu deh wkwkwkw

akhirnya abis dzuhur gw balik pulang kerumah,
mampir dulu beli bensin di POM..
keadaan POM nya sepi, cuma motor yang lagi diisi di depan gw, trus gw dibelakang..
nah tiba2 dari belakang gw ada seorang cowok bajingan kampret dengan motor plat G nyalip antrian gw..
muka nya senga' banget,
mirip babi lah kalo kata gw, perut buncit, item, sok-sokan nyerobot mentang2 gw cewek,,
tadi gw liatin terus itu orang, soalnya gw klakson gak nyadar2.. memang deh ya, sekali babi tetep babi,, BAJINGAAANNN!!!!  Photobucket   malu woy sama titit mu gak ada guna!! beraninya lawan cewek!! buang aja itu!!

dengan hati dongkol gw terus doain itu orang biar mati sekalian!! hah!!

gw akhirnya sampe rumah, ngasi makan kucing  trus tidur.

bangun tidur, dengan perut keroncongan gw mencoba bangkit menjangkau laptop dan online karena memang ga ada hal lain yang bisa dilakukan Photobucket

sampe malem, gw ga tahan rasa lapar ini, akhirnya keluar beli makan,,
pengennya sih makan bakso, tapi udah keliling-keliling kok ya gak nemu..
akhirnya ada gerobag magelangan, beli deh..

gw pulang, trus makan,,karena pporsi makan gw ga banyak, jadi cuma abis gak sampe setengah bungkus, sisanya gw taro kulkas buat dipanasin besok untuk sarapan .. nasib anak kost

nah sampe disini, ada hal yang buat gw terkaget-kaget..
sepupu gw ngabarin kalo di daerah ringroad bantul situ ada "lubang neraka"

beritanya bisa kalian baca di sini => berita lubang neraka

setelah gw pikir2, ini kali ya yang buat gw tadi pagi-pagi bangun dengan perasaan gak enak,
soalnya gw ada rencana nanti berangkat kerumah si pacar lewat jalan itu..

alhamdulillah gw masi diberi umur panjang..
walopun intuisi gw 'telat' hahaha

buat si kakek,, saya turut berduka cita..

RIP si kakek pengendara sepeda..

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)