Monday, January 21, 2013

nostalgila

hari ini gw ngebantu senior paskib gw dulu pas gw SMA buat listening test,milkysmile

rasanya itu amazing,
secara ya mereka dulu bikin gw gemeteran tiap kali ketemu.milkysmile
gemeteran takut lho ya.. wkwkw

sampe-sampe kalo papasan di sekolah itu maunya punya kekuatan penghilang raga deh,
namanya  "menghilang no jutsu" wakakaka

ni senior gw kan kembar, kak habib dan satu lagi kak habibi..
nah yang kak habibi itu yang ngeri banget gw kalo ketemu dulu~
mungkin karena tugas negara sih ya, sesuai sama jabatannya provost~

pas lagi latihan, dia aja itu yang nyuruh-nyuruh push up, segala macem.. suka marah-marah juga..
paling ngeri itu masi inget sampe sekarang si kak habibi teriak sambil marah bilang "CENGIK AJAK!!!milkysmile
beehh,, tiap inget sampe sekarang rasanya masih bergetar hati gw.. bener cetar membahana badai tornado..

kalo kak habib jarang gabung sih sama kita-kita,,
tapi sekali dua dia juga marah-marah sih..

hii,, gw nulis ini aja sampe merinding soalnya harus inget-inget memori itu.. *ceileeeehh bahasanya*

oke, balik lagi ke topik hari ini,
gw menyelesaikan tugas dengan baik, *semoga*
gw harap kakak-kakak gw itu bisa bertambah lah ilmunya dengan bantuan gw, walopun sedikit, tapi itu udah buat gw juga ngerasa bangga milkysmile

ah iya!
gw bawa seragam PDL gw lengkap sama lencana-lencana yang gw punya loohh




Sorry, nama gw samarkan hahaha!!
kangen pengen latihan-latihan lagi..

milkysmile


===================================================================

rasa syukur hari ini 
21/01/2013

aku bersyukur bisa hidup sampai hari ini,
aku bersyukur bisa membantu saudaraku hari ini,
aku bersyukur masih bisa makan enak,
aku bersyukur masih punya uang di dompet,
aku bersyukur masih menjalani hari bersama sony,
aku bersyukur atas apa yang kuperoleh sepanjang hari ini...

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)