Saturday, January 26, 2013

to be or not to be..

hahah!
setelah kemaren gw sakit (makanya gak posting, males) hari ini gw pergi seharian!!

gw bangun pagi terus pergi daftar kerja di sebuah TK di jalan babadan.
terus si pacar datang ke rumah, ngajakin makan, jadi kita pergi ke jalan kaliurang..

nah pulangnya, gw mampir beli alat make up buat kelas personality gw..
berikut penampakannya wkwkwkw







hhahaha.. padahal ga pernah kepikiran gw bakal punya alat seperti itu, secara gw kan cowok banget 
mungkin memang sudah saatnya untuk berubah menjadi lebih baik..


oh iya, dibawah ini ada 3parfum gw,
beli nya di tukang parfum sih, 20 ribuan haha
wanginya enak-enak..


yang warna hijau itu namanya "Sexy Party" gw lupa keluaran mana hahaa
yang warna merah namanya "Wild Rose" keluaran Victoria Secret
yang warna biru namanya "Out Pur" tapi gak jelas juga nih..
coba liatin tolong


yang paling bawah itu, saya sih bacanya Out Pur..
yang namanya "Inleather" itu punya si pacar,, kita beli nya barengan biar dapet bonusan kalo udah isi 10x hahaha



0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)