Tuesday, January 15, 2013

cerita malam ini

oke, seperti yang ada dipostingan sebelumnya bahwa gw tadi sesorean sibuk pergi ke FC trus ke LIA..

pulang dari LIA gw mampir dulu beli ayam penyet kesukaan gw di deket rumahmilkysmile
sampe rumah, tugas pertama itu ngasi makan si kucing biar dia ga ganggu jadi gw bisa makan ayam penyet dengan tenang tanpa gangguan..

habis makan, pengennya sih maenan FB, tapi kok males, jadi cuma buka bentar buat chatting sama mama,.

tp  yang paling membuat cetar membahana adalah pembicaraan panjang lewat media "layang sworo" antara gw sama senior paskib dulu waktu gw masi SMA,
mungkin kapan2 deh ya gw bahas tentang dia..  wkwkw

pembicaraan yang gak bisa dibilang lama juga gak singkat itu memberikan suatu penyimpulan dan penyederhanaan kata :

wanita itu ingin dimengerti, tugas laki-laki untuk memanjakan mereka tanpa harus menginjak-injak harkat lelaki itu sendiri sebagai pemimpin,
kenapa wanita gak bisa "dikerasi"? karena dia terbuat dari tulang rusuk yang terbilang rapuh.
namun tugas yang diembannya sebagai "sang tulang rusuk" pun tidak mudah, dia harus melindungi hati pemiliknya. Photobucket


nahlo, dalem banget kan..
wkwkwkwk

haduuh jadi gak sabar pengen ketemu kekasih ku besok..

Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)