Thursday, January 17, 2013

mengeluh dulu deh

nanti jam 2 gw harus berangkat ke FC.. karena jam 3 kelas mulai, hari ini temanya tata krama pergaulan.
FC selesainya jam setengah 5 dan jam 5 gw harus ada di LIA buat toefl preparation sampe jam 7 malem.

ini nih yang gw gak bisa.
gw tipe orang yang harus ada 1 jam sebelum jadwal udah di tempat, rasanya sangat mengganggu kalo gak bisa sampe tepat waktu.. gak tau deh ini penyakit mental apa.
 gw terganggu dengan jadwal yang bertabrakan, tapi mau gimana lg,
kalo pagi gw malah mau, tapi kendala nya ada karena salah satu temen dikelas gw masi SMA, jadi ga mungkin klo ada kelas pagi. anak ini juga gak bisa kalo senin dan rabu,


mungkin orang lain mikir gw terlalu ribet. tapi ini berhubungan dengan batin.

takutnya kalo waktunya gak "nyandhak" istilahnya di bahasa jawa..

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)