Monday, January 14, 2013

rurouni kenshin live action

hhyelloo~

udah lama banget ga ngisi blog ini, banyak banget kejadian!
tapi berhubung gw lupa, jadi kita skip saja..Photobucket

baru2 ini gw ngopy film di temen gw, sesuai judul blog diatas, yaitu rurouni kenshin live action
selama nonton itu film, gw nunggu-nunggu kemunculan tokoh favorit gw!! SANOSUKE SAGARA.

setelah waktu demi waktu berjalan, sudah saatnya scene yang memunculkan si sanosuke ada..

dia dishoot dari belakang, gw sudah mengira-ira siapa yang bakal jadi pemerannya,,
sederet wajah ganteng nan bersahaja muncul di benak gw..

TAPI!!
begitu dia muncul, semua impian gw hancur sudah  Photobucket

tapi apa boleh buat, itu film udah release sih wkwkwk

ini ada beberapa gambar screen shoot dari film itu,,,
gw edit dikit wakakakakkaa Photobucket







kalo mau yang asli juga monggo dicopy, karena saya gak memiliki hak atas apapun di film itu 






0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)