Tuesday, November 19, 2013

Memikirkan Hari Kemarin

Selasa ini (19/11/2013) sejak pagi hujan mengguyur kota Jogja.
gw tetep berangkat kerja dong ya..
emangnya pas masi kuliah, menunggu SMS kawan yang bilang hari ini gak ada kelas karena dosen keujanan.. wkwkwkPhotobucket
Rute gw berangkat ke kantor selalu sama, lewat Ring Road.Photobucket
tadi selama berangkat, gw mulai berpikir..
kalo ban gw bocor hari ini, bakalan tambah ngeri lagi kan? Alhamdulillah deh dikasi bocor kemarin,,
gw juga lewat tempat gw ganti ban kemarin dan ternyata hari ini tutup!
wiih..makin bersyukur dong gw..
untung aja bocornya kemarin

memang semua yang terjadi itu kalo dipikir buruknya ya gak bakal habis.. tapi kalo kita coba berpikir sebaliknya, pikir yang baik-baik aja.. ternyata pun gak bakal ada habisnya..
bukankah lebih enak mikirin yang bagus-bagus dan gak habis-habis??

tapi ya yang nama manusia .. akeh luput'e.. wkwkwkw

dan alhamdulillah saat pulang kantor tadi hujan gak turun..
gw jadi bisa cepet sampe rumah, mandi trus ni gw lagi donlot program the sims 2 seasons..
memang udah lama sih, sejak 2012..tapi gak papa lah wkkwkw

oke segitu dulu report gw hari ini, mau maen the sims dulu wkkw
bye bye

Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)