Sunday, November 24, 2013

,

The Hunger Games 2 : Catching Fire (Beda Adegan Antara Buku dan Film)

HOLLA AMIGOS!
Hari ini, Minggu tanggal 24 November 2013, gw pergi nonton ke bioskop liat film The Hunger Games 2 : Catching Fire bareng si pacar.

Kami beli tiket yang pukul 14.35, di bioskop 21 yang berada di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Harga tiket weekend memang agak tinggi dikit dibanding biasanya, tadi harga 1 tiketnya Rp 40.000.
Tiket Nonton Kami
Kami bela-belain nonton film ini pas weekend soalnya kalo hari lain bakalan gak ada waktu karena kami berdua kan kerja..
Lagipula Buku Novel yang akhirnya diangkat untuk jadi film ini kan dibeliin si pacar, jadi dia harus nonton.
Novel yang gw punya

Selama nonton, seperti film-film lain yang diangkat dari novel, pasti banyak adegan yang berbeda dari versi buku. Ada beberapa yang gw tau, walopun gak banyak sih.. tapi gw bakal coba sambil inget-inget apa aja adegan yang beda itu.

WARNING!! SPOILER ALLERT!!
ARE YOU READYYY??!!

1. Saat Presiden Snow mengunjungi Katniss.
Di buku, pada saat Presiden Snow sedang ngomong sama Katniss dikamar, ibu Katniss menyela masuk buat ngasi suguhan camilan sama teh.. tapi di film teh dan kue-kue sudah tersedia disana.

2. Saat Peeta dan Katniss melakukan perjalanan Tur Pemenang.
Di buku, saat Katniss dan Peeta sedang mencoba untuk saling mengenal satu sama lain, pertanyaan Peeta adalah warna kesukaan Katniss apa, Katniss bilang hijau, dan Peeta bilang warna kesukaannya Oranye. Lalu Peeta menunjukkan lukisan-lukisannya di sepanjang gerbong kereta. tapi di film adegan ini gak ada..

3. Saat Gale dicambuk.
Di buku, Gale dicambuk karena ketauan berburu di luar pagar listrik, tapi di film tadi Gale dicambuk gara2 mendorong si Pemimpin Penjaga Perdamaian.

4. Saat Pesta di Capitol
Di buku, Plutarch Heavensbee saat mengajak Katniss berdansa, dia mundur lalu mengeluarkan jam emas yang dirantai ke saku rompinya, saat ibu jarinya menyentuk permukaan jam itu, muncul gambar yang bersinar, gambar mocking jay seperti yang ada di pin Katniss. tapi di film adegan ini gak ada.

5. Saat di Cornucopia
Di buku, saat Finnick, Peeta, Katniss, Beete dan Joana ada di Cornucopia itu, mereka dapet kiriman roti, dan Peeta serta Katniss ada pembicaraan tentang bayi mereka.. tapi di film gak ada.

sebenernya masih ada beberapa lagi mungkin perbedaan yang ada, tapi gw lupa atau gak terlalu teliti. jika ada perkembangan bakalan gw update,

so, gw harus istirahat, besok gw sudah kembali kerja.
Mondaaaaaaayyyyy!!!!

Gw numpang nampang wkwkkwkw
bye byeeeee

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)