Friday, November 22, 2013

Gak Dapet Thor, Katniss Pun Jadi

Hokyaa!!
Sudah sampai di hari Jumat, tanggal 22 November 2013 nih!
Hari dimana status di Facebook dipenuhi dengan tulisan semacam "yang merasa ganteng harap solat Jumat" , "cowok ganteng pastinya Jumatan" dan status-status sejenis.milkysmile

Hari ini gw dikejutkan dengan kiriman Whatsapp dari si pacar,
isinya tentang jadwal pemutaran bioskop "Catching Fire" film terusan dari buku ke-2 The Hunger Games.

seneng dong gw~!
setelah kemaren gagal nonton Thor 2, padahal gw kan cinta mati banget sama aa' Tom yang jadi pemeran Loki.

akhirnya dijanjiin Senen besok kita nonton ke bioskop. Soalnya kalo weekend kan mahal tiketnya wakakakakak!!
cari yang murahan dikit lah *plak
lumayan mengobati rasa sesak di dada karena ga bisa liat aa' Tom di layar lebar, soalnya di Catching Fire ini kan ada tokoh kesukaan saya juga si Peeta Melark yang diperanin sama bebeb Josh Hutcherson hohohohoho!!!!milkysmile

jadi nya gak ada Thor, Katniss pun jadi..

Walopun Gw udah dibeliin sama si pacar ke semua Serie Novelnya, tapi kan rasanya gak sip kalo gak liat versi filmnya juga.. soalnya biasanya ada yang beda dari kedua media tersebut..

kita nantikan saja.. hihihihi

bye bye

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)