Saturday, March 09, 2013

Temu Kangen

hari ini seharian gw didatengin sobat-sobat gw di kuliahan, Lis dan Nia.
mereka dateng dari jam 10an pagi sampe ini tadi barusan pukul 18.34.
kita banyak cerita-cerita, nge-gosip sampe akhirnya gw bantuin mereka memecahkan permasalahan berkenaan dengan skripsi mereka.

dan Lis, kamu bener-bener bikin gw KEPO!!!

gimana nggak, pas gw lagi asyik-asyiknya ngoreksi dan memberi bantuan pendapat tentang skripsi dia, eh udah tiba waktunya pulang,,
jadinya kan gw gak puas kalo cuma setengah-setengahPhotobucket

tapi makasi banget ya kawan, udah dateng kerumah ku..
walopun masih belum puas kangen-kangenan ama kalian..

kapan-kapan main bareng lagi yaa~

2 comments:

  1. wah wah..... ibu2 yang bahas skripsi hauhahahhahahahha
    Lis jaga ma aku.... aseeeekkkkkkk <3

    -> Lis berkata "Aku dibawa-bawa lagi -_-
    kucingmu udah ngambek tuh ma aku (curhat)"

    ReplyDelete
  2. wahahaha! ayo makanya km juga ikut kumpul sih :p

    ReplyDelete

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)