Wednesday, March 13, 2013

postcard, kartu post

Hari ini gw seneng banget!
pertama, gw dapet mimpiin aa' tom hiddleston lagi!! HAHA!
kedua, si pacar skripsinya udah ACC, minggu depan siap pendadaran!
ketiga, gw tadi jalan-jalan sama si pacar, makan enak terus nyari kartu post buat dikirim ke aa' tom. Photobucket


mimpi gw kali ini agak ngaco,
kenapa?
karena bukan cuma ada si aa' tom, tapi juga ada robert downey jr, sama shane dawson juga!!
ceritanya tuh, kami ber-4 adalah detektif, kali ini kami punya tugas untuk memecahkan sebuah kasus..
mau tau kasusnya apa??
kasusnya adalah mencari pembunuh kucing tetangga kami..
tapi pembunuhnya belum ketemu sampai akhirnya kamu ber-4 memutuskan untuk maen di arena ice skating..
si aa'tom naik motor harley bareng robert downey jr di atas arena ice skating sambil ketawa-ketawa seneng banget, gw ama shane juga ikutan ketawa dipinggir arena..
terus gw bangun deh Photobucket

trus siangnya gw dan pacar ke kampus, mintain tanda tangan dosennya, alhasil dia ACC deh skripsinya.. 
abis itu kami pergi ke AMBARUKMO PLAZA, makan di hot meal, terus ke gramedia..
nah disini gw akhirnya nemu man!! gw nemu kartu post yang gw pingin kirim ke si aa' tom!!

langsung aja gw ambil 5, mumpung harganya cuma 3rebu rupiah..
setelah tanya ke pacar gambar mana yang bagus, akhirnya gw ambil  gambar2 seperti yang ada di foto dibawah ini..

sebenernya gw masih ngerasa kurang sih kalo cuma segini, belum "merepresentasikan" jogja yang sebenarnya.. masih kurang!! Photobucket
lain kali deh gw cari gambar lain lagi..

semoga keinginan gw ini bisa terpenuhi, ini adalah mimpi terbesar yang pernah gw inginkan..
dan semoga gw diberi kemudahan dalam menjalaninya
aamiin


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)