Sunday, March 03, 2013

aa' tom masuk mimpi gw!!

AAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
OMG!
barusan aja gw mimpi poto bareng si aa' tom!

ceritanya tuh gw lagi abis dari masjid, terus mau balik ke sekolah (ceritanya gw masi SMA) buat ujian.
terus dijalan gw papasan sama aa' tom!
dia lagi foto2 sama beberapa orang, gw ikutan antri.
pas saatnya giliran gw,
gw dudul disampingnya, tangan dia ditaruh di punggung gw,,
GW DIPELUK MAN!!!
aaaaaaaaaaaaaaaa...........................

diantara kekagetan gw, dia tanya
tom : "you'll have test right?"
gw  : "yes, ,how do you know?"
tom : "i always knew..Good luck!"

terus gw bangun!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................................

kita serasi banget,
sama2 pake dress code hitam..

yaampun, hari ini aku senang!!


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)