Friday, November 06, 2015

#BracesDiary - Hari ke 257 Penarikkan Gigi Taring

Hola! sudah lama nggak update nih.
Terakhir kali gw posting adalah tentang pencabutan gigi gw, dan sebenernya udah 3 kali kontrol nih sejak bulan Agustus sampai awal November ini, tapi gw kemaren males-malesan mau posting haha!

yuk kalo gitu lanjut aja liat perkembangan gigi gw di hari ke 257 ini.
tampak depan

tampak samping kiri

tampak samping kanan

deretan bawah

deretan atas

taring yang ditarik

taring yang ditarik

saat rahang mengatup
sekarang adalah tahap penarikkan gigi taring kebelakang sehingga ada ruang untuk membawa mundur gigi depan saya yang sekarang masih terlihat maju. setelah keempat taring menempel erat ke geraham belakang, lalu semua gigi depan ditarik mundur bersamaan..

kira-kira kalau pergerakannya seperti ini terus, tahun depan sudah bisa dicopot nih.. semoga aja..
tapi setelah copot behel nanti harus lanjut pakai retainer supaya giginya gak balik acak-acakan..

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)