Thursday, December 10, 2015

#BracesDiary - Hari ke 292 Perkembangan Penarikan Gigi Taring

Hola mi amigos~!
lama tak update karena gw sedang banyak pikirian nih, mikirin nikahan whihihi!
any who~~~~~ mari kita liat perkembangan pergerakan gigi saya sampai hari ke 292 dalam belenggu behel ini udah sampai mana.. cekidot!

Tampak depan
 bagian depan udah lumayan rapi dibandingkan saat sebelum memakai behel, gigi seri yang di depan masih miring.

Tampak samping kiri


Tampak Samping Kiri mangap

untuk tampak samping kiri dan kanan, seperti di postingan sebelumnnya, sekarang adalah masa-masa dimana gigi taring gw ditarik dibelakang. terlihat jarak sudah semakin terlihat untuk ruang penarikan keempat gigi depan.. aseekk

Tampak Samping kanan

Tampang samping kanan mangap

Sama seperti sebelah kiri, bagian samping kanan juga sudah mulai terlihat pergerakannya. untuk itu dibawah ini gw kasi liat perbandingannya untuk mengecek perubahannya.
Semoga bulan ini sudah bisa ditarik mundur deh, biar cepet selesai perawatannya.

yuk lanjut ke foto berikutnya.
Tampak Rahang Atas

Tampak Rahang Bawah
perubahannya memang nggak drastis, semua ada prosesnya..
ada rasa sakitnya, belum lagi pusing kepalanya..
inget saat pertama pake sampai nggak bisa makan selain nyeruput bubur pake sedotan, hahaha.

tapi semua ada masanya untuk jadi lebih baik.
nggak ada yang instan, no pain no gain.

Gimana? mau pasang behel juga? :)

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey Andri! Semangaatt!! jalan masih panjang! segala ngilu itu bakal berbuah manis pada akhirnya :D

      Delete
    2. haloo @Andri Pao, saya sudah selesai perawatan behelnya.. bisa dilihat di postingan ini http://lynx-rouluhi.blogspot.co.id/2017/09/bracesdiary-hari-ke-bye-behel-welcome.html

      Delete

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)