Wednesday, January 01, 2014

Welcome 2014!

Horeee..!!
hari ini tanggal 1 Januari 2014! Gw bersyukur banget bisa hidup sampai detik ini, di selama 23-my age ya.. whuahah

tema yang sedang HOT tanggal-tanggal awal tahun itu adalah tentang "APA RESOLUSI TAHUN 2014 MU?"
oke, karena memang mainstream banget, makanya gw jadi pengen ikutan wkwkwk.

sebelum kita melaju ke resolusi 2014, gimana kalo kita Flashback ke sepanjang tahun 2013 kemarin?


  • Setelah Wisuda, pada Februari 2013 gw sempat kerja di sebuah hotel, namun gw memutuskan untuk resign karena kerjaannya berat dan bayarannya sedikit dan tidak ada libur!!
  • akhirnya gw menganggur sekitar 5 bulanan sebelum akhirnya mendapat kerja di tempet gw bernaung sekarang.


  • Gw sempet piara beberapa kucing, tapi nggak bertahan lama, ada yang mati..ada yang dicuri orang..


  • kejadian paling heboh itu saat gw hampir kecurian laptop sampe 3 kali sampe akhirnya om gw masang CCTV di jendela kamar gw
  • akhirnya gw punya kasur baru..


itu beberapa flashback yang bisa gw inget saat ini

dan kini tiba saatnya untuk resolusi 2014~!!
jreng jreng!!!!!!

Di tahun 2014 gw ... :

  • pingin bisa jalan-jalan lebih sering menikmati panorama alam
  • pingin bisa punya handphone baru karena hp gw udah error
  • hmmmm.....
apa lagi ya??
sebenernya banyak, tapi saking banyaknya gw sampe lupa apa aja, wkwkw

okelah kalo begitu, mari kita berharap bahwa tahun 2014 ini kita semua mendapat kebaikan-kebaikan yang lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya

SELAMAT TAHUN BARU 2014~~!!

NB :  tahun ini katanya tahunnya SHIO KUDA..wkwkkwkwk gw kan shio kuda (>_<)




0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)