Tuesday, May 29, 2012

Loki Loki i'm Going Crazy

kalian yang uda pernah liat THOR ama The Avengers pasti tau donk tokoh yang satu ini?

LOKI THE GOD OF MISCHIEF
Liat deh senyumnyaaaaaaaa....................http://www.smileycodes.info

gw suka oh! tidak! gw CINTAAAHH banget ama tokoh yang diperanin oleh TOM HIDDLESTON ini, entah apa karena kostum yang dia pakai (yang berwarna hijau-hitam) atau karena ke -cute- an si Tom??
yang pasti alasan diatas memang jadi beberapa hal yang membuat gw cintaaah banget ama ini orang..

heran deh ya, dia kan God of Mischief kok gw bisa suka..

dan udah beberapa hari ini gw terus2an mikirin dia.. (tapi tetep donk mikirin pacar gw yang paling utama .. fufufufu )
sebenarnya Loki nggak jahat, dia sosok yang sangat kesepian dan hilang arah..

bayangin aja,
hidup dari kecil bersama keluarga yang bukan keluarga asli nya..
sebenarnya si Loki ini sayang banget ama ayahnya si Odin Allfather, dia juga sayang Asgard..
tapi dengan sikap Thor yang arogan dia gak mau Asgard dipimpin calon raja yang seperti Thor, 
tapi walau bagaimanapun Loki adalah keturunan Laufey, raja dari negeri Jotuns, dia nggak bisa memimpin Asgard.. dan disinilah terjadi konflik saat Loki tau dia bukan anak kandung Odin,,


well, balik lagi ke topik dimana gw tergila2 selama beberapa hari ini gara2 ini orang..
mungkin alasan paling tepat ya karena pemeran Loki.. si Tom hiddleston.

Tom Hiddleston (nama aslinya Thomas William Hiddleston) menurut gw punya senyum yang "menghangatkan"..

senyumnya lebar dan tulus, mencerminkan sikapnya..
hal lain yang membuat gw kagum ama Tom yaitu caranya memperlakukan wanitanya..
kayanya punya pacar ato kakak kaya si Tom (ato Tom aslinya ga papa deehh) pasti asyik banget, dia nggak malu2 menunjukkan ke publik bahwa seolah2 berkata  "wanita ini milikku, so GTFO guys!"

hal lain yang buat Gw suka, dia baiiiiik banget ama anak kecil..

calon bapak yang baik..

gak ada kata yang tepat untuk mengambarkan betapa gw suka banget karakter Tom..


-Ah BTW,, anak yang pake baju coklat n clana pendek itu anaknya pemeran HULK 
dia fans berat Loki-


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)