Wednesday, May 30, 2012

rabu malas-malas~

hoaaahhmm~~~~ http://www.smileycodes.info
waktu uda menunjukkan pukul 10 pagi waktu gw nulis ini..
harusnya gw ada kuliah linguistik nih, tapi semalem gw dapet sms berantai yang katanya kuliah pagi ini ditiadakan..

maka disinilah gw, duduk di depan laptop, ngerem di kamar..

sebenarnya banyak yang bisa dilakukan,
misalnya aja ngetik skripsi, alhamdulilah yah puji tuhan gw uda bisa ngerjain sampe BAB 4

Btw, itu poto skripsi asli gw and gw edit pake instagram, biar kaya Hipster getooh wkwkwkwk

TAPI~
seperti  judul diatas "rabu malas malas"
makanya gw agak males mau ngetiknya.. mungkin ntar malem aja kali ya~

ah iya! gw ganti header blog ini jadi bernuansa "Loki" wkwkw what do you think??

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)