Wednesday, May 30, 2012

Livin' La Vida Loki

hahaha.. judulnya agak aneh ya?

judulnya itu gw dapet abis liat video si Tom Hiddleston lagi interview..
gw masih heran, tumben ada tokoh villain yang punya buanyak banget Fangirls.

itu pasti karena senyum nya!!
aku yakin itu!!

tadi juga nemu tumblr tentang hal-hal "nakal" yang ingin kita lakukan pada tokoh-tokoh The Avengers..
banyak banget yang posting..wkwkwkw

kalo gw ditanya ingin melakukan hal "nakal" apa pada Loki, ini jawaban gw :

1. gw pengen dia duduk di tahtanya, di kursi kerajaannya. terus gw .......... eh, kayanya lebih enak kalo bahasa Inggris aja deh ya? wkwkwk.. and then i will take off all his clothes, and his pants. and you can guess what happened next. yea, we get laid on his throne..

2. i always want to undo his costume wherever i saw him. i'll dragged him to the Jacuzzi, and give him a very best bath he ever have..

3. when he sleep, i'd like to sleep upon his crotch..

sebenernya masih banyak yang pengen gw lakuin ke loki, tapi otak gw keburu panas mikirinnya..wkwkwkwk

but after all, gw selalu pengen dipeluk sampe tidur.. simple..

kalo kalian pengen baca2 pendapat orang lainnya, langsung aja kunjungi http://dirtyavengerssecrets.tumblr.com

selamat menikmati~~

*tidur bareng Loki*

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)