Friday, June 01, 2012

poster-poster

sebenarnya ini kejadian kemaren sih, tapi baru sempat gw posting skarang haha :p

kemaren gw ama cowok gw ke tempet servis motor, eh disebelah bengkel itu ada toko majalah, ga sengaja gw liat ada gambar THE AVENGERS!! langsung aja gw pergi ke toko itu, gw beli!!
pas mau bayar ke kasir, eh gw liat ada poster2 L'arc~en~ciel pas ke Jakarta kmaren.. gw beli juga dah!!

boros memang, tapi ga papa lah buat koleksi.. haha

ini beberapa fotonya..








 hari ini gw masang sticker dinding di kamar, sekarang lagi "in" tuh..
paling nggak ya sebagai pengganti wallpaper lah ya,, wkwkwkkw

ini dia gambarnya


ini nyicil dulu 1,, besok2 beli lagi biar bagus, biar kamar juga gak suram2 amat gitu.. wkwkwkwk


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)