Friday, June 22, 2012

seminggu ini..

seminggu ini, lebih tepatnya sejak gw selesai ujian Linguistik 2 tanggal 18 Juni kemaren, gw berasa "nyaris gila"..

hal-hal yang gw takutin itu kalo gw dapet nilai E, (naudzubillah)
gw ga mau dapet nilai jelek, gw mau wisuda bulan september iniiii!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAA
#gilalagi

mana sempet brantem ama cowok gw pula, owh syit!
tapi untung uda selesai semua dan kami baik2 sajaa..

hari ini gw baca berita kalo ternyata Johnny depp uda pisah dari kekasih yang dicintainya dan menjalin hubungan selama 14 tahun ini,,

liat di news juga ternyata banyak fans yang kegirangan (termasuk gw) hahaha
tapi perpisahan bukanlah hal yang lucu, tapi gw seneng juga!! (dasar kepribadian bipolar)

intinya,s eminggu ini tuh bener2 nguras jiwa raga.. semoga gw ga gila~

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)