Thursday, May 17, 2012

perayaan ultah

gw sesiangan nunggu cowok gw yang tadi pamit mau brangkat krumah gw..
tapi uda satu jam gw nunggu dia ga nongol2.. khawatir banget krna biasanya jarak tempuh 25-30 menitan..

akhirnya dia muncul membawa sekotak pizza, dan tak lupa lilinnya..
gw surprise, soalnya tadi dia bilang ga punya duit tapi ternyata malah bawain ginian.. i love my BF..

akhirnya gw tiup lilin tapi sebelumnya make wishes duluuu~~~~~~ XDD

abis itu gw minta anter ke waroeng stak and shake buat beliin orang rumah.. abis itu kami pergi ke AMPLAZ..

gileeeeeee rame bener cuy!!

kita keliling dari lantai 1-4 buat nyari tempet makan yang masih ada tempat, ternyata ga ada!! HAH!!

akhirnya kita putusin buat makan di luar aja... tujuan kita ke............

IGA BAKAR JOGJA di jakal..

uenaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk!!!!! harga sesuai lah,,

[perjalanan kami berlanjut ke rumah Om nya cowok gw, cerita2 tentang masa kecil cowo gt dll]

sampe akhirnya gw pulang kerumah dengan selamat..

this is the best night for me so far~

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)