Tuesday, December 02, 2014

,

Joo Won Has Sent From Heaven for Me! (?)

Joo Won, atau nama aslinya Moon Jun Won (gw lebih suka nyebut namanya Jun Won aja, lebih orijinal, pemberian dari emak-babe nya..)



Udah beberapa hari ini gw jadi suka banget sama ini orang, sebenernya udah lama sih.. Sejak Drama Korea "Kim Tak Goo" ditayangin di tipi swasta negeri kita tercintah ini. Di drama itu dia perannya jadi sedikit antagonis.

kalian tau kan gw memang rada "fetish" sama tokoh-tokoh antagonis, liat aja noh si Loki, padahal orang jahat tapi gw punya fantasi yang tinggi tentang dia, Fetish banget pokonya!

Oke balik lagi ke Jun Won!
Cinta gw kembali bersemi setelah sekian tahun mati suri gegara nonton film dia "Good Doctor" di youtube. Disana dia berperan jadi penderita autis namanya Park Si On yang sedikit sudah sembuh dan menguasai teknik-teknik kedokteran, cita-cita dia buat jadi dokter bedah.
tokohnya ini bikin gw kembali CLBK..

akhirnya karena hasrat gw yang seperti biasa selalu berkutat dengan ngedit-ngedit foto bareng, maka gw buat satu foto..



dan entah apakah karena foto itu, gw jadi terus-terusan kepikiran si Jun Won. Sampe semalem kebawa mimpi..
ceritanya tuh Gw sama Jun Won nikah, kami liburan ceritanya honey moon ke Bali..hihi eh nggak tau gimana ceritanya, tetiba kita sedang pergi terus solat di masjid..

waakakaaka!!
Ternyata gw relijius juga, mimpi sampe pas sedang ibadah..

Nah, baru aja sebelum gw terinspirasi buat ngetik postingan ini, gw iseng nyari info tentang Jun Won, karena jujur aja gw sama sekali nggak tau apapun tentang dia.

Dimulai dari nyari info tentang pacar nya saat ini.
Sejauh artiket-artikel yang gw baca, Jun Won baru pacaran 2 kali. Pas SMA sama pas Kuliah..
ada satu berita yang bikin gw emosiii banget!

pas dia SMA, dia itu sayaaanggg banget sama pacarnya, tiap pagi di sms dibagunin, tiap mau tidur juga.. tiap hari dia bilang cinta.. tapi si cewek kampret itu kayanya nggak ngerti besarnya cinta Jun Won! dia malah mutusin lewat SMS..

si Jun Won cerita di salah satu acara tipi sampe nangis kalo mengenang kejadian itu..


siapa sih cewek itu! *angkat2 parang*
Pliiss Jun Won! jadi pacar gw aja!!! *hasrat

Hati gw sakit! terenyuh! tega banget sih nyakitin hati cowok begitu, Jun Won pula!

btw, ternyata muka kaya Jun Won itu dibilang jelek sama cewek korea..
Jelek dari mana woooyy!! *esmosi

Mungkin itu sebabnya dia susah dapet pacar,, tapi sisi lainnya menurut gw, sebenernya itu karena Surga sedang mempersiapkannya untuk bersama gw nantinya.. *hasrat

ini gw juga sedang baca artikel di link ini :
http://www.soompi.com/2013/12/04/joo-won-reveals-he-has-unique-taste-in-women/

disitu tertulis
On this day of recording, Jo Won stated that he found the stomach to be the most appealing out of the women’s body. He stated that he wish that there was some stomach fat, but it would be even better if there was a lot of fat that it folded over.

DIA SUKA CEWEK YANG PUNYA LEMAK PERUT!!
HAHAHAH!! ITU GUE BANGET!!
aaa!! JUN WON! MARRY ME!

hihihi... Dia memang unik banget.. disaat cowok-cowok lain pingin perut cewek langsing, dia malah pingin yang ada lemaknya, lebih baik lagi kalo berlipet2..
itu kan saya bangettt!! hahaha!!

dan intinya adalah,..
Joo Won Has Sent From Heaven for Me!! (??)

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)