Sunday, March 15, 2015

, ,

Ceritaku : Kisah Bersamamu..

30 Juni 2010.. (Awal berjumpa)
 Saat itu sedang ada acara festival Jepang di JEC. Sedari pagi saya bersama kedua sahabat saya (Jenk Ega dan Jenk Depi) sudah bersiap-siap untuk berangkat menuju lokasi. Selama beberapa hari sebelumnya Jenk Depi bercerita bahwa dia sedang ada projek nge-band bersama 2 temannya yang mana adalah cowok. Dan hari itu mereka juga akan datang, mereka berjanji untuk ketemuan.

Saya dan Jenk Depi serta Jenk Ega sampai di JEC. setelah muter-muter di stand-stand yang tersedia, lalu ada kabar dari kedua teman cowok jenk Depi bahwa mereka juga sudah sampai di lokasi.

Kami pun bertemu...

Seperti layaknya orang yang baru bertemu, saya sekedar salaman secara sambil lalu dan mengenalkan nama. Saat itu saya nggak perhatikan siapa namanya. Mukanya pun saya tidak perhatikan.. hihihi *plakk

Jenk Depi bersama kedua temannya kemudian merencanakan untuk nge-jam sore itu. Akhirnya kami langsung berangkat menuju lokasi studio band yaitu SWA disekitaran mrican (Sepertinya masih masuk daerah mrican hihihi)

saya dan jenk Ega duduk manis menyaksikan mereka bertiga bermain musik dan bernyanyi.

Saat sudah selesai, kamipun bersiap untuk pergi satu-persatu, berjuang mengeluarkan motor masing-masing dari lahan parkir sampai jenk Depi memberitahu saya kalau salah seorang temannya itu juga kuliah di UNY jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

lagi-lagi saya tidak memperhatikan siapa yang ditunjuknya diantara kedua temannya itu. Karena memang saya orangnya  kurang perhatian dengan orang-orang yang baru ditemui, terlebih mereka laki-laki.

Saya pun pamit pulang, melanjutkan ke lokasi berikutnya yaitu alun-alun utara, bertemu dengan mama yang baru datang dari Lombok untuk menemani saya pada tanggal 2 Juli setelahnya untuk operasi.

Yup, Operasi di lidah.
Hasil diagnosa dokter bahwa ada saliran air liur di bawah lidah yang tersumbat dan membentuk seperti gumpalan daging tumbuh dan harus diangkat.

sesudah operasi berpose dulu hihi..
 Tapi siapa sangka, orang itu menjadi teman hidup saya dengan nama SONY AMARTHA..

Awal Agustus 2010...
Sejak terakhir bertemu di Studio SWA itu, sama sekali tidak ada komunikasi antara kami, karena memang tidak ada acara tukar nomor HP maupun saling Add facebook.

Sampai akhirnya,..

Awal Agustus 2010 diadakan wisuda di UNY. Saya hadir bersama Nana untuk  melihat Om nya wisuda. Lokasi saat itu di gedung C15 FBS UNY, dari jauh saya melihat sesosok yang saya pernah tahu berjalan semakin mendekat kearah saya.

Ternyata Sony.

Dia menyapa saya, saat itu dirinya sedang bersama seorang temannya. Kami mengobrol basa-basi, sambil tukar nomor HP dan saya serta Nana pamit pergi karena kami harus menemui Om-nya yang telah selesai di wisuda.

Kami berpisah.. itu adalah kali kedua kami bertemu.

Saat jam makan siang pun tiba. Saya mengirim SMS kepadanya, bertanya apakah dia sudah makan? dan jika belum saya mengajaknya untuk makan siang bersama. Tapi sayangnya dia sudah makan. Akhirnya saya makan siang bersama Nana.

saya lupa bagaimana detailnya, tapi yang pasti kami saling berkirim SMS dan men-add Facebook.

Hari itu tanggal 9 Agustus 2010. Kami berkomentar di status, berjanjian bertemu untuk makan bakso.

Lalu pada keesokan siangnya 10 Agustus 2010, ia datang ke rumah pertama kali untuk menjemput saya pergi makan bakso. Terpilihlah bakso Pak Narto yang berlokasi di jalan Kolombo (Depan kampus UNY)

Itu adalah kali ke 3 kami bertemu.

Di sana pula kami meresmikan bahwa kami akan menjadi sepasang kekasih. hihihi.

Siapa yang menyangka, 3 kali bertemu kami lalu menjadi kekasih.

Cinta kami tumbuh seiring dengan waktu, tahun 2015 ini merupakan tahun ke-5 kami mengarungi cinta berdua. Tanpa masalah, tanpa putus-nyambung, walau sesekali berantem, kami tetap bertahan. berdua.
 

Terimakasih sudah mencintaiku yang tidak sempurna dengan sempurna


0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)