Saturday, April 04, 2015

Lamaran, Gerhana Bulan Merah dan Nervous

Sabtu, 4 April 2015.

Hari ini gw lamaran :)
Selangkah lebih maju dengan hubungan yang berjalan 5 taun dengan si pacar.
hari ini juga ada gerhana bulan, yang akan terulang lagi untuk 140 tahun kedepan.. eh, apa 104 tahun ya? pokonya antara 2 tahun itu deh wakakaka
yang keren, bulannya kata orang-orang sih bakal berwarna merah darah..

Sedari pagi gw dan keluarga besar beres-beres rumah, menyapu mengepel, melap kaca-kaca, angkut-angkut ini itu, buangs ampah ke pasar dan sebagainya.

Jam 9an kira-kira, gw pergi ke Jalan Janti, buat nganter paket via Bus Safari Dharma Raya, sepanjang perjalanan udah 2 orang yang memperingatkan kalo paket yang gw bawa miring-miring hampir jatuh, akhirnya gw berhenti buat perbaiki posisi paket tersebut dan sampe di tujuan dengan selamat sentosa.

Selesai urusan dengan paket, gw jalan-jalan di seputaran jalan Malioboro, refreshing liat-liat jalan. sekitar jam 1an gw pulang kerumah. Setelah tidur siang, begitu bangun langsung pergi ke tempet salon yang mau rencananya gw pake buat acara akad.


Gw fitting 3 baju kebaya.
Kebaya pertama berwarna biru dengan model ekor panjang menyapu lantai.
Baju kedua warna putih model ekor pinguin (LOL)
Baju terakhir warna putih juga, modelnya lebih elegan, payet-payetnya bagus.

Kalo gw pikir-pikir sih kayanya ambil yang baju ke 3 tapi belum memutuskan juga, baru fitting aja. (Harus pertahanin berat badan, biar nggak sesak ataupun kegedean pas hari H..)

Pulang dari Salon saat magrib, langsung siap-siap dandan. (Thanks buat Uni yang udah kreasiin jilbabnya dan pakein eyeliner)

Saatnya tiba,
keluarga si Pacar sudah datang kerumah, disambut oleh keluarga gw.
tapi gw didalem aja, lalu dipanggil untuk ikut kedepan.

Pakde menyampaikan maksud kedatangan keluarga si pacar untuk melamar gw.
Selama pakde ngomong itu gw gigit gigi gw kuat-kuat, biar nggak nangis gitu, mata udah berkaca-kaca gw sedot masuk tuh airmata! *plak
pakde tanya apakah gw menerima lamaran itu, ya gw langsung jawab aja "YA!"

lha mau jawab apa lagi??
apakah gw harus jawab "Kasi tau nggak yaaa..??" bisa-bisa diketawain cicak di dinding!
emangnya kalo orang-orang lain gimana sih? gw nggak tau kan ini pertama kalinya buat gw (dan semoga terakhirkali juga aamiin) tinggalkan komentar di bawah ya!


Acara berjalan lancar sampai akhir.
Tapi gw lupa nggak fotoan sama si pacar wakwakwkakwa

Saya berterimakasih banget buat keluarga besar yang sudah membantu segala sesuatunya. Mohon maaf jika ada kekurangan, atau ada yang tidak mengenakkan hati yang saya tidak sengaja.

I love you semuanyaaahhhh!!

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)