Wednesday, April 15, 2015

Segitu Susahnya-kah Menjaga Kelaminmu??

Oke, judul agak frontal tidak seperti postingan-postingan gw yang lalu-lalu.
Gw bikin postingan ini menyusul beberapa kejadian-kejadian nyata disekitar kita yang sangat menggugah batin, menyakiti nurani.



Baru-baru ini khalayak ramai dikejutkan dengan sebuah kasus, namun yang gw maksud disini bukan tentang foto susu yang tengah beredar, walaupun itu juga menjaring banyak perhatian terutama para laki-laki yang sedang mencari-cari link download untuk menyimpan foto susu tersebut di dalam gadget mereka.

Sikucing sampe tercengang melihat foto susu
Kasus yang gw maksud adalah pembunuhan seorang janda muda beranak 1 yang dibunuh oleh "pelanggan" dari jasa yang dia tawarkan.
gw nggak membahas tentang si korban, tapi si pelaku.

Pelaku, seperti yang di beritakan merupakan seorang guru les privat yang beristri dan beranak. Anaknya berusia 8 tahun dan si istri sedang hamil anak kedua mereka.

Nah disini gw akan mulai.
Istri sedang hamil begitu mengapa si suami malah jajan?
apakah segitu susahnya menahan nafsu selama beberapa bulan saja?

HEY LELAKI!
Istrimu hamil juga gara-gara kamu bukan?? nggak mungkin dia hamil gara-gara ketela pohon maupun semut yang berbaris di dinding!
kamu yang membuatnya hamil lalu kamu seenaknya saja jajan-jajan diluar.
Nanti kamu membawa penyakit juga istrimu yang kena!

Kalo kamu masih sering merasa nggak tahan, kenapa kamu buat istrimu hamil?
segitu susahnya kah jaga nafsu?
segitu susahnya kah jaga kelaminmu?

gw geram!
sangat geram!

memang gw belum berpengalaman tentang masalah hamil-hamil, tapi dari artikel yang pernah gw baca, selama masa hamilpun, istri masih bisa melayani suami, kecuali mungkin saat masa-masa hamil besar.

Disitu besarnya karunia Tuhan membuat tubuh wanita dengan segala keajaiban yang menyertainya!

kalo kamu merasa masih kurang, bukankah lebih baik kamu itu berpuasa?
kalo masih kurang juga, tolong buang semua pikiran mesum dari otakmu!

Gw berdoa, semoga istri-istri dimanapun berada, yang akan maupun yang sedang hamil, suaminya merupakan seseorang yang bisa jaga kelamin, bisa jaga nafsu. Aamiinn..

Dan terakhir, tolong..
Generasi Muda Indonesia, Jangan Bugil Didepan Kamera!

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)