Tuesday, May 13, 2014

Share Pengalaman Interview di PT Cito Putra Utama Yogyakarta

Semalem gw dapet SMS yang berasal dari Mbak Nur, bagian dari SDM di PT Cito Putra Utama Yogyakarta yang mengabarkan bahwa hari Selasa 13 Mei 2014 jam 10 gw diminta datang buat interview kerja.

dengan cepat saya menyanggupinya.

akhirnya tadi sekitar jam 9an gw berangkat dari rumah, sampe sana kira-kira jam 9.25an.
gw diminta ngisi lembar formulir pendaftaran kerja yang berisi data diri, riwayat prndidikan,riwayat pekerjaan, riwayat keluarga dan hal-hal lainnya.

setelah menunggu, gw diminta naik ke lantai 3 (atau lantai 4?? gw ga hitung wkwkw) lalu menunggu sebentar sampai mbak Nur menyiapkan semua perlengkapan.

interview berjalan cepat, gak sampai 5 menit dan gw beranjak pulang..

begitulah...

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)