Saturday, May 17, 2014

24 Tahun Usiaku..

Alhamdulillah..
gw bersyukur masih ada waktu untuk merayakan ulang tahun yang ke 24 di tahun 2014 ini..

tahun ini sangat lebih indah dibanding ulang tahun yang lalu..bisa deh kalian bandingkan cerita di postingan ini dengan cerita postingan gw tahun 2012 lalu di sini >> Silakan Klik <<
atau di tahun 2013 yang lalu >> Silakan Klik <<

Tahun ini ada banyak hal spesial yang terjadi..

itu adalah....

JRENG JREEENGGG!!! *ceritanya genjreng gitar*Photobucket
Bapak nya si Pacar beliin gw Roti Tart!!
kyaaa.. seneng buaget tau gak sihhh!!

ini gambarnya

kalian iri kan!!iya kan!! iri kan!! hahahahhahahahahahha!! *ketawa jahat*Photobucket

dan Ibunya si pacar ngasi kado Novel dooongg....
secara ya gw kan suka banget membaca..
ini foto novelnya
Iri kan kalian?!! ha!! iri kaannn wuakakkakakak *ketawa jahat lagi*Photobucket

saya bahagia,,,
Terimakasih Pak Juwahir dan Ibu Rini atas apa yang sudah diberikan untuk saya, saya bahagiaaa...

Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

TInggalkan pesan anda, berikan saran agar saya lebih baik lagi kedepannya! :)